Jujurlah Sayang Aku Tak Mengapa

Play over 265 million tracks for free on SoundCloud. Jom LIKE SHARE.


M Jujurlah Sayang Aku Tak Mengapa Biar Semua Jelas

Discover short videos related to jujurlah sayang aku tak mengapa on TikTok.

. Sandiwara apa ceritanya apa aku tahu. Kau dengannya seakan ku tak tahu. 0 views 12 likes 0 loves 2 comments 1 shares Facebook Watch Videos from Kedai Vitamin 4U.

Jelas telah berbeda C D Em jika nanti. Create and get 5 IQ. Jujurlah sayangaku tak mengapa amboi comelnya adik ni nyanyi.

Jujurlah sayang aku tak mengapa Am D G biar semua jelas telah berbeda C D Em jika nanti aku yang harus pergi Am D G ku terima walau sakit hati Am D G ku terima walau sakit. Watch popular content from the following creators. Stream Jujurlah Sayang Aku Tak Mengapa at Wangsa Bowl by aca awesome on desktop and mobile.

Sandiwara apa yang telah kau lakukan kepadaku. Jujurlah sayang aku tak mengapa. 3117 likes 1 talking about this.

Discover short videos related to jujulah sayang aku tak mengapa on TikTok. Am d sandiwara apa yang telah kau lakukan. Mungkin ini jalan yang engkau mau.

Jujurlah sayang aku tak mengapa. Watch popular content from the following creators. Jujurlah Aku Tak Mengapa October 06 2013.

Aku yang harus pergi Am D G ku terima. Air mata pun tak lagi. Mungkin ini jalan yang kau inginkan.

Jujurlah sayang aku tak mengapa. Intro C D G Am D G DF Em aku tahu ini semua tak adil Am D aku tahu ini sudah terjadi G DF Em mau bilang apa aku pun tak sanggup Am D air mata pun. Am D G ku terima.

Jika nanti aku yang harus pergi. Lihat Berita Repvblik. Kau dengannya seakan ku tak tahu.

Sandiwara CintaRepublik Aku tahu ini semua tak adil. Sandiwara apa ceritanya apa aku tahu. C d g jujurlah sayang aku tak mengapa am d g biar semua jelas tak.

Pour télécharger le mp3 de Repvblik Sandiwara Cinta Official Lyric Video il suffit de suivre Repvblik Sandiwara Cinta Official Lyric Video mp3 If youre interested in downloading MP3. Biar semua jelas telah berbeda. Jujurlah sayang aku tak mengapa.

Mungkin ini jalan yang engkau mau. Aku tak mengapa Am D G biar semua. Mau bilang apa aku pun tak sanggup.

Kau dengannya seakan ku tak tahu. 84 views 17 likes 0 loves 5 comments 0 shares Facebook Watch Videos from Sitobari. Mungkin ini jalan yang kau inginkan.

Jujurlah sayang aku tak mengapa Biar semua jelas telah berbeda Jika nanti aku yang harus pergi Ku terima walau sakit hati Ku terima walau sakit hati. Aku tahu ini sudah terjadi. Jujurlah Sayangaku tak mengapa.

Iammoonbulansutena celinesun celinesunn Adi. About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators.


Stream Sandiwara Cinta By Aisyah Norman Listen Online For Free On Soundcloud


Chord Gitar Dan Lirik Lagu Jujurlah Sayang Repvblik Aku Tahu Ini Semua Tak Adil Tribunmanado Co Id


Jujurlah Sayang Aku Tak Mengapa


Lirik Lagu Sandiwara Cinta By Repvblik Jujurlah Sayang Aku Tak Sonora Id

No comments for "Jujurlah Sayang Aku Tak Mengapa"